PUSHIDROSAL GELAR DOA BERSAMA AKHIR TAHUN 2021 DAN MENYAMBUT TAHUN BARU 2022


Jakarta, Singkron.com-- (31 Desember 2021) - Dalam rangka mengakhiri tahun 2021 dan menyambut tahun baru 2022, Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) menggelar doa bersama yang diikuti oleh seluruh jajaran Pushidrosal. Jum’at (31/12).

Kegiatan doa bersama dilaksanakan sesuai agama dan kepercayaan yang dianut. Bagi anggota yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Safiinatul Muttaqin dipimpin langsung Perwira Rohani (Paroh) Letkol laut (KH) Oon Fauzi, S.Ag yang sehari2 menjabat sebagai Kepala Satuan Administrasi Personel Denma (Kasatminpers) Pushidrosal , untuk pemeluk Nasrani doa bersama dilaksanakan di Lounge room Perwira dipimpin oleh Wakil Komadan (Wadan) Pushidrosal Laksmana Muda TNI Budi Purwanto, S.T., M.M., sedangkan bagi  yang beragama Hindu,  dilaksanakan di ruang Kadisharkap, yang dipimpin oleh Kadisharkap  Kolonel (T) Cok Bagus Alit Y., S.E.

Doa bersama ini digelar sebagai bentuk rasa syukur seluruh jajaran Pushidrosal  atas pelaksanaan tugas  yang diemban selama  tahun 2021 dengan baik, meskipun  dihadapkan pada  Pandemi Covid-19,  serta harapan agar di tahun mendatang dapat memberikan pengabdian yang terbaik bagi TNI AL, khususnya Pushidrosal. 

Pelaksanaan doa bersama dilaksanakan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan yang ketat..(Shanty).


Post a Comment

0 Comments