BK Pasir Angin Optimis dengan capaian Vaksin di Wilayah Bogor


Bogor, Singkron.com - Balai Kesehatan Pasir Angin Diskes Lantamal III terus optimis mendukung dan berperan aktif dalam menekan peningkatan penularan akibat virus Corona dengan terus melaksanakan vaksinasi nasional kepada Keluarga Besar TNI AL (KBT) dan Anak Usia 6 – 11 Tahun di BK Pasir Angin Cilengsi Bogor, Kamis (27/01/2022).

Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis serta profesional, tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Pasir Angin sudah memberikan pelayanan vaksinasi ke beberapa titik pelayanan terhadap masyarakat. Vaksinasi ini terus dilaksanakan secara maksimal agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat, terutama di kalangan masyarakat maritim dan Keluarga Besar TNI dan Anak Usia 6 – 11 Tahun dilingkungan Pasir Angin Cilengsi Bogor dan sekitarnya.

Ditengah-tengah Pandemi Covid-19 ini para tenaga kesehatan Diskes Lantamal III Jakarta tetap menunjukan semangatnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ini dilakukan sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. kepada seluruh jajaran TNI AL hingga kepelosok negeri..

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP.. mengatakan,” “Kami juga mengajak kepada orang tua agar anak-anak yang sudah menginjak usia 6 – 11 tahun segera mendapatkan vaksin Covid-19 agar mendapatkan kekebalan tubuh terhadap virus corona. Mereka bisa divaksin di sekolah secara aman, gratis dan halal atau juga dapat diajak ke puskesmas terdekat,” ungkapnya 

“Secara global kegiatan serbuan vaksinasi menunjukan soliditas TNI, dan  merupakan bentuk kepedulian serta keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi secara penuh, untuk itu Lantamal III bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat dengan semangat Jalesveva Jayamahe akan mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” lanjutnya. (Deslie)

Post a Comment

0 Comments