Lurah Padang Besi Waluyo Yuwono Gotong Royong bersama Tokoh Masyarakat.

 

Padang,Singkron.com-- Mengawali Tahun Baru 2022 Lurah Padang Besi Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang Waluyo Yuwono melaksanakan Gotong Royong bersama dengan Tokoh Masyarakat.Minggu (02/12/22).

Kegiatan Gotong Royong ini bertempat di depan Gedung Bersama LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat),Forum Nagari dan PKK di wilayah RW 001,difokuskan kepada lapangan BolaVolley yang terbengkalai yang telah lama tidak terpakai yang dipenuhi dengan rumput liar.

"Kami telah menyepakati Gotong Royong bersama di Wilayah RW 001 Minggu pertama setiap bulannya, dan kami fokuskan ke lapangan bola volley ini, agar nanti setelah bersih dapat dimanfaatkan sebagai sarana olah raga untuk masyarakat" Ujar Waluyo selaku Lurah Padang Besi.

                  Lurah Padang Besi. Waluyo                                             yuwono                 

Kegiatan Goro ini dilaksanakan bersama Ketua LPM,Ketua RW 001,Ketua RW 002,Ketua RW 003,Ketua RW 005,Ketua TP PKK dan anggota,Ikatan Pemuda/I Padang Besi,Karang Taruna serta warga yang ikut berpartisipasi.

Waluyo mengatakan " Nanti dilokasi ini akan di jadikan Youth Centre, agar pemuda pemudi kita bisa melakukan hal hal yang positif," ujarnya.

Upaya menjaga kebersihan ini sesuai moto Kelurahan Padang Besi, 'BERANI' ( Bersih,Rapi,Nyaman dan Indah). Kita akan wujudkan serta akan melakukan semua itu demi kepentingan warga Padang Besi.(Chz)

Post a Comment

0 Comments