Awal Tahun 2022, Fahira Idris terima Penghargaan TOP Leaders Legislator Innovation & Performance.

Jakarta, Singkron.com -- Fahira Idris Anggota DPD RI asal Provinsi DKI Jakarta hari ini hadir menerima Penghargaan sebagai TOP Leaders Legislator Innovation & Performance 2022 dari Lembaga bersertifikat Seven Media Asia dengan Kegiatan Indonesia Leaders TOP Award Tahun 2022. Kegiatan berlangsung Jumat (11/2/2022) di Le Meridien Hotel Jakarta.

Fahira Idris mengucapkan terima kasih kepada Seven Media Asia atas apresiasi yang diberikan kepada saya sebagai INDONESIA TOP LEADERS LEGISLATOR 2022.

"Sejatinya apa yang saya suarakan dan saya lakukan tidak lebih dari menjalankan amanat konsitusi dan amanat rakyat yang diberikan kepada saya", ujar Fahira Idris dalam sambutannya.

Fahira Idris melanjutkan, Jika pun apa yang saya suarakan dan perjuangkan mendapatkan apresiasi, saya akan menilai penghargaan ini sebagai catatan bagi saya untuk lebih giat menjalankan amanat dari rakyat, bekerja semakin cepat dalam menjemput aspirasi rakyat dan tidak boleh lelah menyebar manfaat bagi sesama.

"Kita semua tahu, pandemi yang sudah hampir berjalan dua tahun ini menjadi tantangan besar, tidak hanya bagi Indonesia tetapi juga bagi dunia. Tantangan besar ini hanya bisa kita lewati jika kita menghadapinya bersama, bahu membahu, bergotong royong, saling mengisi, saling menguatkan dan saling menyebar inspirasi", tambah Fahira Idris yang juga Anggota Badan Sosialisasi MPR RI.

Fahira Idris menutup sambutannya, tentunya kita semua mempunyai optimisme bahwa apapun cobaan yang dihadapi bangsa ini, kita semua akan bisa melewatinya dengan baik. Karena bangsa ini lahir dari sebuah perjuangan luar biasa. Kita ini bangsa pejuang. Bangsa tangguh yang akan terus tumbuh.

"Seven Media Asia penyebar inspirasi, Sebarkan semangat  ke penjuru negeri, Walau Indonesia masih dilanda pandemi, Optimisme menjadi bangsa tangguh tidak akan pernah berhenti", Penutup Pantun Fahira Idris dalam acara penyerahan Penghargaan.(har)

Post a Comment

0 Comments