BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III PACU LAYANI VAKSIN MASYARAKAT UMUM

 

Jakarta, Singkron.com - Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading terus melayani vaksinasi kepada masyarakat umum dan Keluarga Besar TNI  (KBT) di wilayah kerja Lantamal III Pangkalan Jati dan sekitarnya, dengan pos vaksin berlokasi di Balai Keseharan Kelapa Gading, Komplek TNI AL Kelapa Gading Jakarta  Utara, Senin (21/02/2022).

Sasaran vaksin dari usia remaja, pelajar hingga para Manula untuk membangun Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) Kegiatan vaksinasi TNI Angkatan Laut merupakan bentuk kepedulian dan kontribusi dari Lantamal III Jakarta terhadap masyarakat khususnya di daerah yang terdampak Covid-19 di wilayah kerja Lantamal III sebagai upaya menekan laju penyebaran Covid-19.

Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya terus mendukung dengan menyiapkan para tenaga kesehatan Diskes Lantamal III untuk terus bekerjasama dengan dinas kesehatan setempat  melayani permintaan vaksinasi ditengah tengah Masyarakat guna mensukseskan program pemerintah dan sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. sebagai bagian dari percepatan penanggulangan Covid-19 dan peningkatan perekonomian Nasional.” Pungkasnya.

Dengan aksi kerja nyata ini, semoga pemerataan Vaksinasi terhadap warga cepat tuntas dan musim pandemi cepat berakhir, supaya tercipta tatanan kehidupan yang baru dan masyarakat bisa beraktifitas kembali normal seperti sedia kala, hari ini sebanyak 16 Orang berhasil di vaksin dosis pertama dan kedua,  Kedepan diharapkan persediaan vaksin terus lancar sehingga semua warga dapat melakukan vaksin secara gratis, aman dan halal. (Deslie)

Post a Comment

0 Comments