Fathol Bari : SDABK Butuh Masukan dan Kontrol Dari Wartawan

                

Padang,singkron.com - Masukan dan informasi yang datang dari luar seharus diterima dan menjadi bahan untuk di kajian untuk dapat di perbaiki. Untuk itu  semua Kabid, PPTK/PPK harus berani dan tanggung jawab terhadap pekerjaan yang diberikan kepadanya. Jangan malah menghindar dan lari saat dikonfirmasi oleh wartawan Hal tersebut di tegas Kadis SDABK (Pengelolaan Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi) Sumbar Fathol Bari saat dijumpai oleh awak media diruang kerjanya,baru- baru ini.

Fathol Bari mengatakan",Informasi yang diberikan wartawan tentunya sanggat berguna sebagai masukan yang perlu dipertimbangkan, kita sangat membutuhkan wartawan sebagai lembaga yang independen dalam mengawasi dan mengontrol kegiatan di Dinas SDABK Sumbar ini, karena wilayah kerja kita tergolong cukup luas", paparnya  

''Kita mengharapkan apabila ada temuan darI rekan-rekan wartawan dan LSM yang dinilai tidak sesuai, seyogyanya Kabid atau PPTK/PPK untuk dapat menindaklanjutinya, Jika perlu bersama sama pergi meninjau ke lapangan untuk memastikannya agar permasalahan lebih jelas dan tuntas, dan saya selalu menekankan hal ini", ungkap Fathol.

Fathol Bari menambahkan "Sekiranya pekerjaan itu tidak sesuai dengan semestinya maka harus diperbaiki atau jika perlu kita bongkar kembali. Tak perlu menghindar, hadapi saja, karena dengan menghindar justru akan meninbulkan asumsi negatif", ujar  Fathol lagi.(C*)

Post a Comment

0 Comments