DELUTION Land Hadirkan KHASIVA Sky Luxury Sebuah Hunian Baru Di Jagakarsa


singkron.com - Jakarta, Setelah sukses dengan project LINAYA Community Living di Ciputat, Tangerang Selatan, kini DELUTION Land kembali menghadirkan proyek ikonik yang bernama KHASIVA Sky Luxury - a Luxury Compact House at South Jakarta. Ada total 20 unit rumah yang mereka ingin hadirkan dengan membawa sentuhan perumahan ikonik DELUTION di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Model luxury compact house 3 (tiga) lantai dengan 3 (tiga) kamar tidur dan luas bangunan 135m2 dan 145m2 menjadi pilihan DELUTION Land mengembangkan proyek KHASIVA. Unit KHASIVA ini dilengkapi pula dengan sanitary KOHLER dan TOTO, lantai besar dengan ukuran 60 x 120cm, rain ceiling shower, smart door lock and switch dari Bardi, floor to ceiling setinggi 10 meter di area utama dan penggunaan kabel listrik bawah tanah yang merupakan ciri khas dari unit - unit KHASIVA.


Khusus dalam pre-launch ini, KHASIVA dibuka dengan penawaran spesial mulai 2,2 Miliar Rupiah dengan opsi "custom layout" kepada calon pembeli dengan harapan pembeli bisa memperoleh rumah impian mereka. 

Dikesempatan ini di acara press conference pada 15 Maret 2023 di Jakarta, DELUTION Land resmi mengumumkan kerjasamanya dengan UrbanaPro.co sebagai Sole Agent untuk memasarkan proyek KHASIVA Sky Luxury. Ronny Wuisan dan Fredy Tjandra selaku Co- Founders dari UrbanaPro.co mengaku sangat optimis dapat memasarkan KHASIVA Luxury dan proyek - proyek DELUTION Land lainnya dengan menjangkau lebih banyak pembeli melalui straregi pemasaran yang mereka susun dan ditargetkan akan habis dijual dalam 1 (satu) tahun bahkan diperkirakan akan habis pada akhir tahun 2023 dan untuk serah terima unit direncanakan akhir tahun 2024. (rio)






Post a Comment

0 Comments