YOU Beauty Umumkan Jumpa Sapa Bersama Brand Ambassador, Kim Soo Hyun di Indonesia


Singkron.com - Tangerang, -- Sejak diumumkan sebagai Brand Ambassador resmi dari YOU Beauty pada 1 Juni 2022, aktor ternama Korea Selatan, Kim Soo Hyun akhirnya siap hadir untuk menyapa langsung penggemar Indonesia melalui penggelaran fan-meeting “Nice to meet YOU! Kim Soo Hyun” bersama YOU Beauty.

Acara ini digelar secara tertutup dan tidak dibuka untuk umum, sehingga hanya penggemar yang memiliki tiket saja yang hanya bisa datang ke acara ini di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, pada hari Minggu, 14 Mei 2023. 

Kim Soo Hyun sendiri saat ini dikenal dengan kepiawaiannya dalam berakting di berbagai seri dan film mulai dari My Love From The Star, The Producer, It’s Okay Not To Be Okay hingga terbaru adalah One Ordinary Day. Belum lama nama Kim Soo Hyun juga masuk dalam daftar aktor dengan bayaran tertinggi di Korea sejajar dengan Song Joong Ki, Hyun-Bin dan Lee Min Ho.

“YOU Beauty berharap jumpa sapa ini bisa sekaligus merekatkan kedekatan kami kepada konsumer tercinta dengan cara yang istimewa menghadirkan Kim Soo Hyun yang juga memiliki penggemar setia dan pastinya banyak dari mereka sebagai BeYOUty Geng kami,” ujar Nurul Fajrini selaku PR Manager YOU Beauty.

Bagi penggemar yang ingin mendapatkan tiket fan-meeting, wajib membeli rangkaian produk YOU Beauty special bundle terlebih dahulu sesuai dengan detail informasi yang telah disampaikan melalui instagram official @youbeauty_idn. Dan pembeli beruntung yang terpilih menjadi pemenang, akan langsung diberikan tiket fan-meeting “Nice To Meet You! Kim Soo Hyun”.

“Informasi mengenai mekanisme untuk mendapatkan tiket fan-meeting ini bisa teman-teman lihat melalui instagram resmi YOU Beauty. Tak lupa kami ucapkan terima kasih atas antusias, dukungan dan cinta masyarakat Indonesia terhadap Kim Soo Hyun dan YOU Beauty selama ini, dan berharap agar inovasi produk perawatan wajah kami dapat turut dikenal orang banyak dan membawa manfaat yang besar bagi pengguna,” tambah Nurul.

Sementara itu, periode pembelian produk special bundle dengan kesempatan memenangkan tiket fan-meeting Kim Soo Hyun ini berlaku dari 14 April hingga  5 Mei 2023. (Rio)

Post a Comment

0 Comments