Demi Memeriahkan Hut Jakarta 496, SD Kramat Pela 07 Adakan Pensi Di Sekolah


Jakarta, singkron.com --  Untuk memeriahkan perayaan HUT DKI Jakarta yang ke 469 dan juga berakhirnya kegiatan belajar mengajar periode 2022/2023, SD Negeri Kramat Pela 07 Jakarta Selatan mengadakan pentas seni yang diikuti oleh seluruh siswa dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 dengan beberapa rangkaian acara seperti pertunjukan eskul siswa disekolah, seperti seni tari, karate, pencak silat dan pramuka serta adapula pembacaan ayat suci Al Quran yang berlangsung di halaman sekolah, Kamis (22/11).

Dalam pentas seni tersebut, para peserta didik unjuk bakat dengan menampilkan kreatifitas masing - masing siswa dan siswi. Pentas seni itu dihadiri oleh seluruh warga sekolah, dari Kepala Sekolah, Guru dan staff serta orang tua murid.


Kegiatan pensi ini juga diramaikan berbagai macam bazar kuliner dari berbagai nusantara serta tidak lupa juga yang khas hadir kuliner dari daerah betawi. Kemeriahan acara pensi tersebut dapat terlihat dari banyaknya oramg yang mengunjungi stand bazar, bahkan sebelum acara bazar dibuka sudah banyak yang terjual habis dagangannya. (Ra/Rio)

Post a Comment

0 Comments