KERUI Optimis Terhadap Pasar Di Indonesia


singkron.com - Tangerang, Shandong Kerui Petroleum & Gas Equipment Co., Ltd merupakan perusahaan yang berkomitmen pada teknologi kelas satu, layanan berkualitas tinggi, didedikasikan untuk bisnis pengembangan minyak dan gas domestik dan global untuk menyediakan layanan teknis yang terintegrasi dan efisien. Saat ini, telah menjalin kemitraan strategis jangka panjang dengan lebih dari 20 unit penelitian domestik, perusahaan teknologi dan produsen peralatan untuk memberikan solusi teknis terintegrasi, fokus pada operasi sistem minyak dan gas Permukaan, manajemen pengembangan ladang minyak, layanan Teknologi Ekstraksi Minyak sebagai bisnis inti.

Shandong Kerui Petroleum & Gas Equipment Co., Ltd fokus pada layanan teknik pengeboran dan workover internasional yang terintegrasi. Perusahaan memiliki kemampuan layanan rekayasa lubang sumur terintegrasi seperti pra-pengeboran, pengeboran, pengarahan, lumpur, stimulasi, penyelesaian, dan sumur lainnya, yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan. Bisnis ini mencakup lebih dari 80 negara dan wilayah, termasuk Cina, Amerika Selatan, Timur Tengah, Afrika, Pan-Rusia, dan wilayah lainnya.

Dalam sesi wawancara dengan beberapa awak media disela - sela mengikuti IPA Convention & Exhibtion ke 47 yang dilaksanakan selama 3 ( tiga ) hari , 25 - 27 Juli 2023 di ICE BSD Tangerang, Simon Jiang selaku S, VP didampingi oleh Ary Nugroho sebagai Bussines Development Manager mengatakan, " Kami sebagai peserta IPA ingin kedepannya kita akan berpartisipasi dengan vendor - vendor lokal di Indonesia sesuai arahan Bapak Menteri ESDM, Arifin Tasrif, karena kita sangat optimis terhdap pasar perminyakan di Indonesia".

Saat ini kita belum ada satupun kantor di Indonesia, apabila memang ada kita akan siap mensuplay semua kebutuhan terutama sparepart, tutupnya. (rio)

Post a Comment

0 Comments