Madrasah Aliyah MAS BONJOL Pasaman menerima Siswa- Siswi Baru Gratis


Pasaman, singkron.com -- Ketua Yayasan Pendidikan  Budaya Islam  Bonjol Elvi Ardhan menyampaikan kepada masyarakat Bonjol bahwa tahun ajaran 2023 sekarang Madrasyah Aliyah Swasta MAS Bonjol menerima siswa Siswi tahun ajaran baru untuk program studi IPA dan IPS. 

Hal itu disampaikannya pada awak media melalui handphone cellular nya bahwa Yayasan Pendidikan Budaya Islam Bonjol menerima siswa baru tanpa dipungut biaya dari siswa yang mendaftar ke MAS Bonjol ucap Elvi Ardhan. 

Selanjutnya Majunya suatu daerah adalah tergantung Pendidikan  adalah bekal utama bagi siswa siswi yang kurang mampu untuk dapat mengenyam ke jenjang pendidikan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas kami bersama kepala sekolah majelis guru pengurus komite sekolah bersama sama bisa memajukan MAS di Bonjol ungkap Elvi Ardhan. 

Kami dari pihak Yayasan Pendidikan Budaya Islam Bonjol bersama dengan kepala sekolah dan komite MAS Bonjol dapat berkontribusi terhadap kemajuan dunia Pendidikan di Bonjol, untuk itu harapan kami kepada warga masyarakat Bonjol maupun Pasaman datanglah ke MAS daftarkanlah segera kesekolah tanpa ada pungutan biaya pungkasnya. (Zul)

Post a Comment

0 Comments