Tim Khusus Relawan Nasional OSTJUBEDIL Bentuk Tim Relawan Wilayah Jakarta Selatan


Singkron.com - Jakarta, hari ini Minggu (17/12/23) Tim Khusus Relawan Nasional OSTJUBEDIL mengadakan pembentukan struktur organisasi relawan untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres no urut 1 untuk daerah Jakarta Selatan.

Adapun Wliayah Jakarta Selatan meliputi Mampang Prapatan, Pancoran, Tebet, Pasar Minggu, Jagakarsa, Setia Budi, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Cilandak dan Pesanggrahan. Turut hadir Ketua Timsus Nasional ( Deny ), Sekertaris Timsus Nasional ( Asih ), Ketua Harian Timsus Nasional ( Darmawan ), Ketua Timsus DKI Jakarta ( Bambang ), Ketua Umum Jakarta Selatan ( Nasrudin, M. Pd ), Sekertaris Jakarta Selatan ( Ahmad Syakur ), dan Bendahara Jakarta Selatan ( Achmad Rojani, S. Hum) serta para koordintor wilayah Jakarta Selatan.

Disela - sela pemaparannya, Ketua Timsus Nasional ( Deny ) mengatakan, 'Mengapa kita memilih Anies, karena Anies berani melawan untuk ketidakbenaran, tidak berjiwa korupsi. Apabila Anies menang maka kita tidak berhenti sampai disini, tapi kita akan mengupayakan bagaimana rakyat merasa memiliki negara, serta kita akan melakukan amandemen besar - besaran untuk menuju Indonesia yang lebih baik dari rejim yang kemarin berkuasa". Dan kita akan selalu kawal apabila Anies menjadi Presiden.

Ketua Harian Timsus Nasional ( Darmawan ) juga berpendapat, bahwa, "Rakyat Indonesia harus berdaulat di negerinya sendiri, karena selama ini masih banyak rakyat Indonesia belum merasakan apa itu arti berdaulat, karena masih banyak rakyat yang masih menderita, yang kaya semakin kaya yang miskin tambah miskin. Mana kesejahteraan yang dijanjikan untuk rakyat. Dari ketiga calon presiden hanya Anies yang akan menerapkan ke lima sila Pancasila untuk memimpin negara Indonesia. Maka dari itu para peserta yang hadir di acara ini dimohon untuk mengawal suara Anies pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, apapun partai kita tetapi pilihan kita tetap satu, yaitu Anies" imbuhnya. (Rio)








Post a Comment

0 Comments