Zigo dan Pak Ucok Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih dengan Cerdas

Caleg Partai Golkar di Air Kalam Serukan Jangan Sampai Warga Golput

Lengayang, singkron.com -- Caleg Partai Golkar sepakat menyerukan agar masyarakat Pesisir Selatan, terutama di Kecamatan Lengayang untuk menggunakan hak pilih dalam Pemilu 2024 dengan cerdas. Jangan sampai ada warga yang tidak memilih alias Golput.

Seruan itu disampaikan oleh Caleg DPR-RI Partai Golkar Zigo Rolanda, SE.MM dalam Kampanye Akbar di Air Kalam, Nagari Lakitan Tengah, Kec. Lengayang Pesisir Selatan, Selasa (26/12/2023) malam.

Menurut Zigo Rolanda, Sumatera Barat masih membutuhkan banyak dana pembangunan. Insya Allah dirinya sebagai Anggota DPR nantinya akan berjuang di tingkat pusat untuk membawa sebanyak-banyaknya program pembangunan ke Sumbar khususnya ke Kabupaten Pesisir Selatan. 

"Kami berharap masyarakat Pesisir Selatan datang berbondong-bondong ke TPS untuk memilih Caleg yang jelas rekam jejaknya dan berkomitmen untuk membangun daerah," kata Zigo Rolanda, mantan Anggota DPRD Sumbar dan kini Ketua DPRD Solok Selatan. 

Kampanye Golkar yang dihadiri hampir 1.000 orang ini, tampil sebagai juru kampanye adalah Caleg DPR-RI nomor urut 2 Zigo Rolanda, Caleg DPRD Sumbar Partai Golkar nomor urut 2 Drs. Syafrizal Ucok, MM Datuak Nan Batuah dan Caleg DPRD Pesisir Selatan Dapil 3 Sutera Lengayang nomor urut 1 Ermiwati, SE.

Senada dengan Zigo, Caleg DPRD Sumbar Syafrizal Ucok mengatakan bahwa satu suara masyarakat dalam Pemilu sangat menentukan terpilihnya wakil rakyat yang peduli dan berjuang untuk kepentingan pembangunan daerah. 

"Jadi saya menghimbau kepada dunsanak-dunsanak masyarakat Pesisir Selatan, jangan sampai ada yang tidak memilih dalam Pemilu tahun 2024. Ajak seluruh sanak saudara dan kerabat ke TPS serta pilih Caleg yang benar-benar telah teruji kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat," kata Syafrizal Ucok Datuak Nan Batuah, yang sehari-hari adalah Ketua LKAAM Kabupaten Pesisir Selatan.

Menurut Syafrizal Ucok, fokus perjuangannya nanti jika terpilih sebagai Anggota DPRD Sumbar adalah membangun infrastruktur fisik dan pemberdayaan ekonomi masyarakat di Pesisir Selatan dan Kepulauan Mentawai. Masih banyak infrastruktur yang harus diperjuangkan dananya, seperti untuk embung, normalisasi sungai, jembatan dan jalan pertanian yang sangat dibutuhkan masyarakat. 

Dalam sesi terakhir kampanye tampil Caleg DPRD Pesisir Selatan Ermiwati yang telah dua kali duduk di DPRD. Karena kepeduliannya kepada masyarakat Sutera Lengayang, maka Ermiwati selalu terpilih setiap Pemilu. Bahkan kepeduliannya juga diluar Dapil, karena Ermiwati juga dipercaya menjadi Sekretaris DPD Partai Golkar Pesisir Selatan.

Kampanye Akbar Partai Golkar di Air Kalam Nagari Lakitan Tengah ini dihadiri masyarakat dengan antusias. Selain mendengarkan orasi kampanye, juga menyaksikan peragaan pencoblosan surat suara dan hiburan dari penyanyi terkenal Rayola. (Chan)

Post a Comment

0 Comments