Persatuan Keluarga Besar Putra Putri TNI Polri Beri Dukungan Kepada Prabowo Gibran



singkron.com - Jakarta, (08/02/2024) menjelang masa tenang yang tinggal 2 hari lagi, dukungan untuk pasangan capres no 2 Prabowo Gibran masih saja berlangsung. Kali ini datang dari Persatuan Keluarga Besar Putra Putri TNI dan Polri yang ikut mendeklarasikan sikapnya untuk mendukung capres no 2 agar menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk masa jabatan 2024 - 2029 mendatang.

Deklarasi ini diselenggarakan di Pendopo Dewandaru yang berada di Jl. Haji Nawi Raya No 16 Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri oleh Ketum Tim Deklarasi Bapak Muara Karta, wakil dari TPN Prabowo Gibran dan puluhan anggota keluarga putra putri TNI Polri serta beberapa awak media.


Dalam pernyataannya disela wawancara dengan para wartawan, Muara Karta mengatakan, "Kita yang berjumlah 18 juta anggota tidak ragu untuk memilih capres no 2 Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden, kenapa kami mendeklarasikan didetik-detik terakhir, karena kami menunggu anggota yang lain untuk bergerak dan darah kami adalah sebagai TNI Polri jadi kami tidak ragu dalam bentuk apapun agar Prabow Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden secara jujur dan adil".


Kami juga yakin pasangan Prabowo Gibran akan menang sekali putaran yang berkisar 57%, karena kami tahu kekuatan kami sampai ke akar rumput, lanjutnya. (rio)

Post a Comment

0 Comments