Sukses Pimpin Nasdem Sumbar, Fadly Nyatakan Ikut Bertarung di Pilkada Serentak 2024


Fadly Nyatakan Ikut Bertarung di Pilkada Serentak 2024

Padang, singkron.com -- Tekad Fadly Amran untuk bertarung di Pilkada Serentak tahun 2024 November mendatang semakin tak terbendung. Ketua Nasdem Sumbar ini terus menjalin komunikasi dan silaturrahim dengan semua pihak. Sukses Nasdem pada Pemilu lalu menambah spirit Fadly untuk ikut bertarung di Pilkada.

Seperti kemauan yang diincar adalah kursi Walikota Padang. Sebab selama Ramadhan Fadly sering menerima undangan sejumlah Masjid dan Mushalla di kota Padang.

“Tapi itu belum permanen, bisa bisa berubah dan tergantung lobi dan komunikasi. Ya enaknya dibicarakan nanti, " sebut pemilik RS Siti Rahmah By Pass Padang.

Hal itu ditegaskan Mantan Wako Padang Panjang saat buka bersama dengan sejumlah organisasi pers di daerah ini, Selasa 2 April 2024 di Nasdem Tower, Jl. Veteran, Padang.

Dalam Buka bersama juga dihadiri Ir. Sadiq Pasadigoe, calon terpilih anggota DPR RI Dapil 1 dari Partai Nasdem, anggota Dewan Penasehat Syamsul Rahim,SH dan unsur pengurus lainnya, Fadly kembali mengingatkan kader NasDem untuk istiqomah dengan komitmen perubahan . Tagline inilah membuat Nasdem berkibar di Ranah Minang dengan mendudukkan sejumlah kadernya. ”Jangan kecewakan amanah rakyat”, ujar Fadly.

Pada Pemilu serentak 2024 berlalu, Partai Nasdem berhasil mengantarkan kader kader terbaiknya yakni 3 kursi untuk DPR RI, 9 Kursi untuk DPRD Sumbar dan 78 kursi yang tersebar 19 kabupaten/kota.(Chan).


Post a Comment

0 Comments