RUPS PT Gozco Plantations Tbk 2024 Dihadiri Direksi dan Para Pemegang Saham


Singkron.com, Jakarta -- PT Gozco Plantations Tbk. (“GZCO”) telah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Paparan Publik 2024  di Gedung Gozco lantai 5 Pancoran Jakarta Selatan, dan dihadiri oleh anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perusahaan.

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) kali ini membahas beberapa agenda utama, yaitu: Persetujuan Laporan Tahunan Perseroan termasuk Pengesahan Laporan Keuangan Tahunan dan Laporan Pengawasan Dewan Komisaris untuk tahun buku 2023 serta membahas juga untuk Persetujuan Penetapan Penggunaan Laba Bersih Perseroan Tahun Buku 2023.


Agenda-agenda ini merupakan bagian dari kegiatan rutin RUPS Tahunan sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar Perseroan dan Undang-Undang No. 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas (UUPT).

RUPS ini dihadiri oleh Dewan Komisaris dan Direksi diantaranya : 

– Presiden Komisaris: Tjandra Mindharta Gozali
– Komisaris: Dr. Harijanto
– Komisaris Independen: Jazid
– Presiden Direktur: Kreisna Dewantara Gozali
– Direktur Perkebunan & Teknik: Andrew Michael           Vincent
– Direktur Umum & Personalia: Jamal Rosyidin Hakki

Dalam paparannya, Direktur Perkebunan & Teknik, Andrew Michael Vincent, menyampaikan bahwa dokumen dan informasi yang disajikan oleh PT Gozco Plantations Tbk belum diverifikasi secara independen dan tidak ada jaminan atas keakuratan, kelengkapan, atau kebenaran informasi yang diberikan. Informasi ini disampaikan hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan ajakan untuk membeli atau menjual sekuritas. (Rio)


Post a Comment

0 Comments