Bhayangkari Peduli Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Bandar Buat

Padang, Benuanews,- Persatuan Ibu-ibu anggota Polri yang tergabung dalam Bhayangkari Polresta Padang memberikan bantuan buat korban kebakaran depan pasar Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Rabu 22 Desember 2021.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Polresta Padang ibu Yolla Imran Amir. Bantuan berupa baju, sembako dan uang tunai tersebut diterima oleh Bundo Kandung Bandar Buat yang diwakili oleh Mairawati.

Ketua PD Bhayangkari Polresta Padang dalam kata sambutannya mengatakan ikut prihatin dengan musibah kebakaran yang sudah menimpa warga depan Pasar Bandar Buat ini.

“Kami dari Persatuan Ibu-ibu anggota Polri Polresta Padang ikut prihatin dan berduka cita atas musibah kebakaran ini” ujar Istri Kapolresta Padang ini. Dirinya berharap agar para korban kebakaran sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini.

“Mudah-mudahan bapak/ibu diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini” lanjut Ibu Yolla yang didampingi oleh pengurus Bhayangkari lainnya

“Jangan dipandang jumlahnya, akan tetapi pandanglah ketulusan hati kami yang ikut berduka dengan musibah yang menimpa bapak/ibu” lanjut Ibu Yolla.

Sementara itu Mairawati mewakili Bundo Kandung Bandar Buat menyampaikan ucapan terima kasih yang terhingga kepada ibu-ibu Bhayangkari Polresta Padang ini. “Terima kasih kami ucapkan atas kepedulian ibu-ibu Bhayangkari kepada kami, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran” ujar Wati.

Seperti diketahui pertokoan yang berada di depan pasar Bandar Buat terbakar pada hari Minggu 19/12 2021. Akibatnya sebanyak 18 unit toko hangus akibat dilalap si jago merah. Bantuanpun mulai berdatangan, baik dari pemerintah maupun pihak swasta.

“Alhamdulillah, kita dapat bantuan dari mister Bok sebanyak 100 nasi kotak perhari. Kemudian bantuan juga datang dari anggota DPRD Kota Padang Pun Ardi, Pemko Padang melalui Dinas Sosial berupa 5 buah kasur, 3 buah kompor gas, 50kg beras dan 5 karton Indomie," papar Wati.(Chz***)

Post a Comment

0 Comments