KOPEMI Meriahkan Kirab Pancasila di CFD Jakarta

KOPEMI Meriahkan Kirab Pancasila di CFD Jakarta

Singkron.com - Jakarta --  Car Free Day Jakarta hari ini dimeriahkan dengan adanya Kirab Pancasila yang diikuti dari berbagai daerah di tanah air. Terlihat juga dari KOPEMI Koperasi Pembauran Mikro Indonesia terlihat para anggotanya antusias mengikuti acara ini dari Dukuh Atas sampai Bundaran Hotel Indonesia.

Sambil berjalan kaki menyanyikan lagu-lagu perjuangan menambah semaraknya yang mengikutinya apalagi sambutan penonton dipinggir jalan dengan antusias memberi semangat bagi peserta kirab.

Ketua Umum KOPEMI Bapak Isar dalam keterangannya kepada awak media menyampaikan  komunitas KOPEMI Koperasi Pembauran Mikro Indonesia yang binaan dari Kesbangpol ikut mensukseskan acara ini dengan berbagai cara dengan  menampilkan dan khususnya dari teman-teman KOPEMI.

Isar mengatakan, "Kedepannya kita terus mendukung kalau ada acara dari Kesbangpol kita memajukan, mensukseskan dan ikut meramaikan, bagi kita semua dasar negara kita Pancasila harus kita jaga khususnya teman-teman generasi muda dalam melaksanakan sehari-hari sila-sila yang ada di Pancasila".

Saya berpesan bagi adik-adik mari kita ke depannya lebih baik lagi kita jalankan sehari-hari apa yang ada di sila-sila Pancasila ikut aturannya kita majukan negara ini bersama-sama imbuh Isar.

Harapan saya  dengan selesainya Pemilu kita yang mungkin pemilu ini adalah pemilu yang yang kurang bagus kata sebagian masyarakat dalam sejarah Indonesia mudah-mudahan kita sebagai warga negara Indonesia bisa menjalankan dengan baik apa yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.
Kita bersatu membangun negeri ini menjadi lebih baik bagi kemakmuran bersama tutup Isar. (har)

Post a Comment

0 Comments