Egy Maulana Vikri Dan Sejumlah Pemain Timnas Indonesia Diwaspadai Pelatih Singapura

 

Leg II Semifinal Piala AFF 2020: Peratandingan Antara Timnas Indonesia lawan Timnas Singapura di National  Stadium,Rabu (25/12/21) pukul 19.30 Wib.

Padang,Singkron.com-- Pelatih Timnas Singapura, Tatsuma Yoshida, mencatat beberapa pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, yang dianggap berbahaya, jelang leg II semifinal Piala AFF 2020. Salah satunya adalah pemain FK Senica, Egy Maulana Vikri.

Wajar saja arsitek asal Jepang itu memperhatikan beberapa pemain-pemain terbaik Skuad Garuda. Dikarenakan, Singapura sudah mencicipi kualitas para pemain Timnas Indonesia pada leg I yang berakhir 1-1 di National Stadium, Rabu (22/12/21).

Yoshida cukup serius  memperhatikan kualitas  satu pemain Tambahan Skuad  Timnas Indonesia yang baru bergabung yaitu Egi Maulana Vikri. Akan dimainkan pada leg 2 untuk melawan tim asuhannya.

Egy Maulana Vikri memang baru bergabung ke skuad Timnas Indonesia, tetapi dia menarik perhatian Yoshida. Hal itu membuktikan, bahwa Egy memang memiliki kualitas."Nomor 10 (Egy Maulana Vikri) karena dia akan segera dimainkan," kata Yoshida dalam konferensi pers virtual, Jumat (24/12/2021).

Selain Egy di lini serang, sejumlah nama lainnya  juga jadi perhatian Yoshida," nomor punggung 8 (Witan), 7 (Ezra), 20 (Ramai), 12 (Arhan), 14 (Asnawi), 28 (Dewangga), 30 (Elkan), 5 (Rizky) mereka  semunya itu memiliki kualitas yang sangat baik," ujar Yoshida 

Memang harus, untuk mewaspadai  pemain Timnas Indonesia. Sebab, hampir semua pemain Timnas Indonesia bisa mencetak gol.dan mereka mempunyai karater yang berbeda. 

Sementara itu, Evan Dimas dan rekan-rekannya mesti waspada dengan Singapura yang makin berhati-hati dengan permainan Skuad Garuda. Timnas Indonesia harus fokus dan jangan lengah,tampil maksimal untuk mengalahkan Singapura besok malam di National Stadium, Sabtu 25 Desember 2021, pukul 19.30 WIB.. ( Chc***).

Post a Comment

0 Comments