FLO Ajak Ormas Bang Japar Jaga Kondusivitas DKI Jakarta

Jakarta, singkron.com.. Ketua Umum Forum Lintas Ormas (FLO), Ahmad Zaini menyampaikan apresiasi kepada Ormas Bang Japar atas perannya  dalam membangun wilayah DKI Jakarta. Hal tersebut disampaikan Ahmad usai menghadiri rapat kerja wilayah ormas Bang Japar Jakarta Timur, Sabtu (18/12/2021) di Gelanggang Remaja, Rawamangun, Jakarta Timur.

"Selain membantu program Pemprov DKI Jakarta, Bang Japar juga mendukung program FLO sebagai wadah strategis yang membutuhkan sinergitas dengan ormas-ormas yang ada di DKI Jakarta," ujar Ahmad.

Untuk diketahui, kata Ahmad, ormas di DKI Jakarta ada sekitar 8000 ormas. Dengan adanya wadah FLO ini, diharapkan ormas yang ada di DKI Jakarta seperti Bang Japar dapat mendukung kondusivitas di DKI Jakarta dengan membangun tali persaudaraan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Bang Japar, Fahira Idris didampingi Ketua Bang Japar Jakarta Timur, Musa Marasabessy juga memberikan apresiasi kepada anggota Bang Japar Jakarta Timur yang telah berperan membantu dalam setiap kegiatan Bang Japar.

"Kita harus membantu masyarakat, jangan sampai membentuk ormas tidak ada manfaatnya," pungkasnya...


Reporter.    : Asmawati Rd

Editor.         : Charles Zein

Post a Comment

0 Comments