Indonesia berpeluang menang lawan Singapura

 


 Padang. Singkron.com..Pengamat sepakbola  Heranof Bim Firdaus yang juga mantan reporter Sepakbola RRI sejak era Galatama memberikan gambaran dan hitung-hitungan tentang kekuatan Timnas Indonesia melawan Timnas Singapura pada Rabu(22/12/21) dalam babak semifinal Piala AFF 2020, di Arena National stadium Singapura

 Di Jelang leg  babak pertama semifinal Timnas Indonesia melawan Timnas Singapura, ada sedikit keberuntungan bagi Indonesia. Dua pemain pilar Singapura tidak bisa turun karena mengalami cedera yakni Shakir Hamzah dan Gabriel Quak.

Untuk itu Indonesia mungkin tidak akan melepaskan kesempatan ini, untuk meraih kemenangan lawan Singapura walaupun di hadapan publik mereka. "Jadi inilah kesempatan Indonesia untuk meraih poin penuh pada leg pertama  babak semifinal ini," sebutnya optimis.

Meski begitu, tentu pelatih Singapura Tatsuma Yoshida asal Jepang telah mempersiapkan pengganti keduanya untuk meredam kekuatan Indonesia yang lagi on fire. 

Singapura sendiri akan mengigat kenangan bagus, menghadapi Indonesia tepatnya pada  pertemuan terakhir di Piala AFF 2018 dimana Singapura mengalahkan Indonesia. Ini menjadi pelecut semangat Singapura melawan Indonesia nanti terlebih lagi mereka bermain di hadapan publik sendiri..(Chz)


Post a Comment

0 Comments