Lepas Sambut Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Purmanto Gantikan Brigjen TNI Arief Gajah Mada

 

Padang, Singkron.com.– Kegiatan pisah sambut komandan Korem 032/Wirabraja berjalan khitmad, bertempat di Makorem 032/Wirabraja, Jumat (24/12)

Pelepasan mantan pejabat Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M beserta istri, digantikan oleh Brigjen TNI Purmanto.

Acara itu dihadiri oleh para Kasikorem 032/Wbr, para Dandim jajaran Korem 032/Wbr, Danyonif 133/ Yudha Sakti, Pasi, Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Korem dan ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 032PD I/BB serta undangan lainnya.

Acara tradisi satuan pelepasan dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka melepas mantan pejabat Danrem 032/Wbr.

Kegiatan ini diawali dengan penciuman Dhuaja Korem 032/Wbr oleh mantan pejabat Komandan Korem 032/Wbr dan pengalungan bunga dilanjutkan berjalan melintasi pagar pedang pora mengiringi langkah Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M berjalan sambil bersalaman dengan para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan menuju pintu pos Makorem 032/Wbr.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan dari warga Korem 032/Wbr kepada mantan pejabat Komandan Korem 032/WB beserta Istri agar terjalin ikatan silahturahmi yang kuat dan selalu menjaga nama baik satuan Korem 032/Wbr dimanapun bertugas dan berada.

Komandan Korem 032/Wbr, Brigjen TNI Purmanto pada kesempatan itu mengatakan."Sebagai prajurit TNI, bertugas menjaga keamanan dan stabilitas serta berkordinasi dengan pemerintah Sumbar serta pihak lainnya," kata Purmanto 

"Kemudian, melanjutkan program komandan Korem yang lama, membantu pemerintah dalam mengatasi pandemi covid 19, melalui program serbuan vaksinasi di wilayah Korem 032/Wbr.

Dan salah satu program untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dimasa pandemi ini, dengan memanfaatkan lahan kosong untuk digarap agar bisa memberikan tambahan penghasilan bagi masyarakat," ucapnya.(Chz)

Post a Comment

0 Comments