Nakes Lanal Palembang Terus Dukung Vaksinasi Nasional

 

Palembang, Singkron.com-- Tenaga kesehatan (Nakes)  Lanal Palembang, terus melanjutkan pelayanan dalam pemberian vaksinasi kepada masyarakat umum di Balai Kesehatan Lanal Palembang, Rabu, (29/12/2021).

Komandan Pangkalan TNI AL Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP saat meninjau kegiatan vaksin  memberikan pengarahan kepada tenaga kesehatan, agar tenaga kesehatan menunjukan semangat dalam memberikan pelayanan kepada berbagai komponen warga masyarakat di wilayah kerja Lanal Palembang dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi Covid-19.

Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Lanal Palembang sudah memberikan pelayanan vaksinasi ke beberapa titik pelayanan terhadap masyarakat. Vaksinasi ini terus dilaksanakan secara maksimal agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat, terutama di kalangan para siswa dan masyarakat. 

Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.,  M.Tr. Opsla., CHRMP mengatakan," Vaksinasi menunjukan soliditas TNI, vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi. Sehingga Nakes dari TNI, terutama Lantamal III dan Jajarannya  terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat luas dari berbagai komponen  masyarakat," ucapnya.(har)

Post a Comment

0 Comments