PKK LUKI MENGALAKAN VAKSINASI DIKELURAHAN PADANG BESI 'TANPA HARI TANPA VAKSINASI'

 


Padang ,Singkron.com. Tanpa hari tanpa Vaksinasi yang di gelaran oleh PKK  Kecamatan Lubug Kilanggan di keluruhan Padang Besi Padang.Jum'at (24/12/21)

 Dalam acara tersebut turut hadir Camat LUKI Elfian.Lurah Padang Besi Wuluyo Yuwono.Tarmizi Kanit Provost Luki. Babinkantibmas Frima Deri, Jafriadi Babinsa dan sekretaris kelurahan Padang Besi Muchlis.

Lurah Padang Besi Waluyo Yuwono dalam  kata sambutnya," Dengan Vaksinasi ini kita akan menjaga kebersihan lingkungan,kondisi serta waspada  akan menjalarnya Covid 19, Di kelurahan Padang Besi," kata Waluyo.

Ketua PKK kecamatan Lubuk Kilangan Rini F Jamrah Elfian . Memberikan aprisasi  kepada peserta Vaksinasi yang lansia yang berusia tertua pada hari itu," laporkan kepada saya peserta lansia yang berusia tertua, akan saya berikan semacam reword atau semacam kenangan pada peserta tertua pada hari ini," kata Rini.

Camat Luki Elfian menghibau kepada Masyarakat. Dan kepada peserta Vaksinasi Covid 19 yang hadir di kelurahan Padang Besi menghibau  jaga kondisi  baik untuk kita maupun kondisi keluarga. Serta  di tempat tingal kita. Janganlah  sering dulu berkumpul atau menhadirkan Acara keramaian, Itu demi kita semua," pinta Elfian.

Dalam Wancaranya Elfian mengatakan  dengan media ini mengatakan peserta Vaksinasi yang telah kita capai sampai hari ini yaitu 70% lebih. Dari jumlah warga Di kecamatan LUKI, 42 976 jiwa. Target kita untuk sampai akhir tahun ini adalah 90%. "Semoga target kita bisa tercapai. Kalau tidak ada ringtanggan. Setiap hari kita terus mengadakan vaksinasi, kita berkerja tak ada iburnya. Hari libur,Sabtu dan Minggu juga kami berkerja,untuk mencapai target 90%," kata Elfian 

Peserta  Vaksinasi hari ini terdaftar sebanyak 21. Degan usia tertua yaitu Abdul Latif yang berusia 67 tahun. (Chandra)

Post a Comment

0 Comments