Sambut Tahun Baru 2022, Komandan TNI AL Lanal Sabang Pimpin Apel Khusus

 

Sabang, Singkron.com. Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022, Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., memimpin Apel Khusus dihadapan Prajurit dan PNS Lanal Sabang, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso,  Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Jumat (31/12/2021).

Apel Khusus ini merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Kotama dan Satuan TNI AL menjelang Tahun Baru 2022, dengan penekanan sebagai berikut, menjaga keamanan diri dan keluarga, 

tidak melaksanakan kegiatan peringatan tahun baru secara berlebihan yang dapat merugikan diri sendiri dan kedinasan, serta tidak melaksanakan kegiatan lainnya yang dapat menimbulkan pelanggaran dan mencoreng nama baik TNI AL.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M, menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru 2022, semoga kedepan kita akan lebih baik, serta ucapan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Sabang yang sudah bekerjasama dengan baik, sampai saat ini hingga menjelang akhir tahun dan untuk tahun berikutnya semoga bisa dipertahankan atau bahkan lebih baik lagi, dan antisipasi serta menghindari hal-hal yang negatif yang bakal terjadi, dan tetap diwaspadai selalu.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kita harus solid dan kompak, dikerjakan bersama-sama, seluruh kegiatan atau tugas apapun yang dibebankan oleh Pimpinan TNI AL dengan loyal kita kerjakan dengan Ihklas dan terkhusus untuk Lanal Sabang pasti bisa dan mampu berhasil dan sukses. Saya berharap untuk seluruh Prajurit Lanal Sabang tetap jaga kesehatan dan keluarganya, terutama kebersihan lingkungan dan terhindar dari wabah Covid-19 yang sedang mewabah pada saat ini, dan bagi keluarga besar Lanal Sabang khususnya Prajurit Lanal Sabang tetap dalam lindungan Allah SWT.

Turut hadir dalam Apel Khusus, Palaksa Lanal Sabang Letkol Laut (KH) Husni, S.Ag., Perwira Staf, Bintara, Tamtama, dan PNS Lanal Sabang.. (Pen Lanal Sabang/har)

Post a Comment

0 Comments