Wamenhan RI dan Wakasad Kunjungi Skadron 11/Serbu, Serah Terima Halikopter Sekaligus Tinjau Alutsista

 

Jakarta, Singkron.com...Wakil Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Wamenhan RI) Letjen TNI Muhammad Herindra dan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Bakti Agus Fadjari, melaksanakan kunjungan kerja ke Skadron-11/Serbu Lanumad Ahmad Yani Semarang, Jawa Tengah.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Puspomad, pada Rabu (22/12/2021) kunjungan kerja Wamenhan RI dan Wakasad tersebut dalam rangka menyaksikan penandatanganan berita acara dan penyerahan secara simbolis Pengadaan Overhaul Helikopter Bell 412 EP Noreg HA-5181 dan HA-5182 program pada PDN TA. 2021 kepada Puspenerbad yang diterima langsung oleh Danpuspenerbad Mayjen TNI Bueng Wardadi, S.I.P., M.H.

Pada penyerahan dua helikopter tersebut, turut dihadiri oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto, Kapolda Jateng, Irpuspenerbad, Irdam  IV/Diponegoro dan Kapus Alpalhan Baranahan Kemhan.

Usai acara, Wamenhan RI Letjen TNI Muhammad Herindra dan Wakasad Letjen TNI Bakti Agus Fadjari beserta rombongan berkesempatan melakukan peninjauan untuk mengetahui kondisi Alutsista Puspenerbad yang ada di Skadron 11/Serbu, Semarang, sekaligus sebagai ajang silaturahmi. (Dispenad/har) .

Post a Comment

0 Comments