BK KELAPA GADING LAYANI VAKSIN BOOSTER KEPADA MASYARAKAT DAN KBT

 

Jakarta, Singkron.com - Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) III Jakarta menggelar vaksinasi dosis ketiga (booster) Covid-19 diperuntukan kepada Masyarakat umum dan Keluarga Besar TNI  di Balai Kesehatan Diskes Lantamal III, Jl. Gunung Sahari No. 2 Jakarta Utara. Rabu (19/01/2022)

Sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. sebagai bagian dari percepatan penanggulangan Covid-19 dan peningkatan perekonomian Nasional, prajurit TNI AL termasuk keluarganya harus ikut berperan untuk mengedukasi dan mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan serta pentingnya mendapatkan vaksin covid-19 dalam rangka memberi kekebalan dalam tubuh.

 BK  Kelapa Gading sebagai posko siaga vaksin Lantamal III Jakarta merupakan bentuk kepedulian dan kontribusi nyata kepada pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi nasional.

Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. mengatakan, bahwa Lantamal III dan Jajarannya terus mendukung dengan menyiapkan para tenaga kesehatan Diskes Lantamal III untuk terus bekerjasama dengan dinas kesehatan setempat melayani permintaan vaksinasi ditengah tengah Masyarakat, Vaksin Booster dilaksanakan guna lebih menambah kekebalan tubuh guna mecegah penularan Covid-19 varian baru Omicron. Vaksin booster sangat penting karena saat ini virus berbahaya  telah bermutasi menjadi varian-varian baru yang harus diwaspadai.

Pelayanan vaksinasi yang dilakukan para Nakes BK Kelapa Gading hari ini  mendapatkan 131 orang yang tervaksin Booster, tentunya kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin dosis pertama dan kedua. (Deslie)

Post a Comment

0 Comments