BK Kelapa Gading Terus Fokus Layani Vaksin Masyarakat dan KBT

 

Jakarta, Singkron.com - Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, terus fokus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Keluarga Besar TNI AL dan masyarakat umum diwilayah Kelapa Gading dan sekitarnya, Kamis(27/01/2022).

Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III memang saat ini menjadi Gerai favorit  dalam memperoleh pelayanan vaksinasi covid-19 setiap harinya kepada masyarakat umum dan keluarga besar TNI AL khususnya yang berada di Kelapa Gading dan sekitarnya.

 Sebagai salah satu pos vaksin siaga TNI AL yang menetap, BK Kelapa Gading melayani vaksinasi lanjutan baik dosis 2 maupun vaksin booster. Dengan mentargetkan 50 orang,  berhasil tervaksin 35 orang dengan Sinovak dan astrazaneca.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

“Disamping itu, kegiatan ini sangat efektif dan efesien dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 yang diwajibkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada TNI/Polri dan Jajarannya dalam membantu membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman,” pungkasnya. (Deslie)

Post a Comment

0 Comments