BP DISKES LANTAMAL III TERUS BASMI VIRUS CORONA DENGAN VAKSIN BOOSTER

 

Jakarta, Singkron.com - Balai Pengobatan Diskes Lantamal III Jakarta tidak hentinya menjalankan program pemerintah dalam upayanya memutus mata rantai penyebaran virus corona, namun demikian dengan timbulnya varian baru Omicron Lantamal III Jakarta melakukan tindakan cepat dengan menggelar vaksin Booster kepada Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal III di Balai Pengobatan Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari No. 02 Ancol Jakarta Utara, kamis (27/01/2022). 

Pelaksanaan program vaksin Covid-19 dosis ketiga atau booster dengan Vaksin Pfizer, sesuai kebijakan Pemerintah Pusat dan atas perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono kepada seluruh Jajaran TNI AL dengan selalu perperan aktif dengan mengerahkan para tenaga kesehatan dalam pelayanan vaksinasi di lingkungan TNI AL dan sekitarnya.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. mengatakan,” vaksinasi akan terus dilakukan sebagai upaya pemerintah melakukan transisi dari pandemic ke endemic, mari kita dukung terus vaksinasi covid – 19, agar masyarakat sehat, karena melaui pemberian vaksin, daya tahan tubuh masyarakat akan lebih kuat dalam menagkal virus covid – 19, dengan mendisiplinkan diri dengan mematuhi 5 M, agar Indonesia segera pulih dan bangkit bebas dari pandemi,” ujar Farouq.

Kepala Dinas Kesehatan Lantamal III Jakarta saat meninjau pelaksanaan vaksin boster menyampaikan kepada seluruh keluarga besar Lantamal III untuk segera vaksin, sehingga kekebalan tubuh semakin membaik, olehkarena itu  Pemerintah dalam hal ini Lantamal III untuk memberikan vaksin booster secara gratis untuk seluruh anggota Lantamal III dengan syarat sudah lewat dari 6 bulan sejak dosis kedua dan dalam keadaan sehat. (Deslie)

Post a Comment

0 Comments