Danlanud SPR Tinjau Warga Terdampak Banjir di Jayapura

 


Jakarta, Singkron.com -- Danlanud Silas Papare didampingi Ketua PIA AG Cabang 3/D.III Lanud Silas Papare meninjau dan menyapa dari dekat warga masyarakat di wilayah Yahim dan Organda dengan menggunakan kendaraan khusus untuk melewati daerah yang masih terendam banjir, Senin (10/1). 

Dalam kesempatan tersebut Danlanud juga memberikan bantuan berupa bahan makanan, makanan siap konsumsi, dan sepatu boot kepada warga masyarakat di 3 Posko Pengungsian. 

"Hari ini, Lanud Silas Papare mengerahkan 3 team untuk membantu penanganan banjir di Jayapura, khususnya di wilayah Yahim, Organda danYoutefa" terang Danlanud. 

Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi berharap, semoga apa yang dilakukan Lanud Silas Papare ini bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak banjir dan banjir bisa segera teratasi. 

"Kepada seluruh masyarakat Kota dan Kabupaten Jayapura agar selalu waspada dan hati-hati karena saat ini masih dalam musim hujan, terkhusus bagi warga yang tinggal di daerah rawan banjir, karena berpotensi disertai tanah longsor," himbau Danlanud. 

Lebih lanjut Danlanud SPR menambahkan bahwa pengerahan personel tersebut saya tugaskan selain untuk mendistribusikan bantuan logistik, juga membantu penanganan banjir di wilayah banjir.(har)

Post a Comment

0 Comments