DANPUSHIDROSAL Resmikan Gedung Perkantoran, Tempat Parkir Dan Kantin Jala Citra PUSHIDROSAL

 

Jakarta, Singkron.com. --Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P., didampingi jajaran pejabat utama meresmikan gedung perkantoran baru lambung kanan, tempat parkir dan kantin Jala Citra Pushidrosal di Mako Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara. Kamis (27/01)

Serangkaian kegiatan peresmian beberapa fasilitas di lingkungan Pushidrosal tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Pushidrosal Ny. Ita Agung Prasetiawan di gedung baru perkantoran lambung kanan dan penekanan tombol sirine di Kantin Pushidrosal, sekaligus peninjauan langsung ke ruangan kantor baru dan di kantin.

Dalam sambutannya Danpushidrosal menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam proses pembangunan gedung tersebut, serta kepada seluruh prajurit Pushidrosal yang telah dengan ikhlas memberikan dukungan sehingga gedung perkantoran yang baru dapat berdiri seperti sekarang. 

“Dengan adanya gedung perkantoran baru ini, diharapkan akan menambah semangat kita untuk leih dapat meningkatkan kinerja kita selama ini untuk memberikan karya terbaik bagi bangsa dan negara”. kata Danpushidrosal.

Ditambahkannya,  dengan adanya tempat gedung parkir yang baru diharapkan mampu mengurangi keterbatasan lahan parkir di Mako Pushidrosal sehingga personel Pushidrosal dapat memarkir kendarannya dengan nyaman dan aman, tidak ada lagi personel yang memarkir kendaraannya diluar kesatrian Mako Pushidrosal.

 Danpushidrosal juga meresmikan kantin Jala Citra Pushidrosal dengan penekanan tombol sirene menandakan bahwa kantin baru Pushidrosal resmi dibuka.

Harapannya, dengan adanya kantin yang baru tersebut mampu memberikan pelayanan terbaik dan tempat yang layak bagi personel Pushidrosal dalam memenuhi kebutuhan makan dan minum di lingkungan kesatrian Pushidrosal.

Masih dalam rangkaian kegiatan tersebut, juga diresmikan Gedung perkantoran untuk satuan kerja Dinas Materiel dan Pembekalan (Dismatbek), Dinas Veranautika (Disveranautika), serta Dinas Produksi dan Distribusi (Disprodisi) di Sunter Kodamar, Jakarta Utara..(Shanty).



Post a Comment

0 Comments