Diawal Tahun Kelurahan Padang Besi Adakan Rapat Koordinasi Pembangunan.

 

Mengawali kegiatan  di awal Tahun 2022, Kelurahan Padang Besi Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, adakan Rapat Koordinasi Pembangunan.Dikantor kelurahan Padang Besi. Jumat (07/01/22)

Padang.Singkron.com-- Rapat Koordinasi Pembangunan (Rakorbang) ini untuk Tahun 2023, ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun nya, perlu diadakan rapat koordinasi agar keputusan yang diambil dan disepakati bersama lebih terarah, terukur dan efisien"  Ujar Waluyo Yuwono selaku Lurah Padang Besi.

Setiap keputusan yang diambil mesti mengacu kepada 11 Program Unggulan Wali Kota Padang, agar lebih bisa diterima untuk dilakukan perencanaan dan pekerjaan terhadap apa yang kita Usulkan kata Miswar Jambak salah satu Anggota DPRD Kota Padang yang mengikuti kegiatan tersebut.

Senada Jufri Surya Bitel salah satu anggota DPRD Kota Padang mengatakan akan ikut bersama sama membangun nagari Padang Besi dengan berkolaborasi antara Anggota dewan dapil III, Forum Nagari, Pemerintah.

Camat Lubuk Kilangan Elfian Putra Ifadi  menyebutkan, akan ada 13 usulan yang akan diteruskan ke tingkat Rakorbang Kecamatan Lubuk Kilangan, hari ini masing masing Ketua RW memberikan 2 usulan terbaik ditambah usulan mengenai disabilitas, kepemudaan dan kesetaraan gender

Tak hanya itu sambung orang nomor satu di Kecamatan Lubuk Kilangan dalam kesempatan tersebut juga disampaikan isue isue dan permasalahan.yang ada saat ini.

Setelah acara pembukaan, acara dilanjutkan oleh Ketua LPM Kelurahan Padang Besi dan di moderatori oleh Sekretaris Kelurahan.(Chz/WY)

Post a Comment

0 Comments