Hari Pertama Kerja di 2022, Lurah Padang Besi Waluyo Yuwono meninjau kegiatan Posyandu.


Padang.Singkron.com-- Mengawali hari pertama kerja di Tahun 2022 ini, Lurah Padang Besi Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang Waluyo Yuwono meninjau kegiatan Posyandu. Senin (3/1/2022).   

Posyandu  dilaksanakan di Pos 2 Siaga Bencana yang difasilitasi oleh tenaga kesehatan Puskesmas Lubuk Kilangan serta Kader Yandu Anggrek 2 diikuti oleh ibu - ibu yang mengantarkan anaknya ke Posyandu.

Dalam kesempatan itu Waluyo Yuwono menyampaikan beberapa hal kepada tenaga kesehatan serta Kader Yandu menyangkut tentang pelayanan dalam pelaksanaan Posyandu agar tercipta ya pola layanan yang lebih bagus dari pada sebelumnya.

"Kami juga minta kepada Ibu - Ibu yang mempunyai Balita agar senang tiasa membawa anak balitanya untuk mendapat layanan di Posyandu"  kata Waluyo Yuwono.

Terakhir, Lurah Padang Besi Waluyo Yuwono  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berupaya dalam pelaksanaan Posyandu tersebut.

Dikesempatan itu juga hadir Relawan Ranah Minang Willem Hendrik Temiteus Falck  serta Tokoh masyarakat yang mendukung acara tersebut.(Chz.Wy)

Post a Comment

0 Comments