Kebakaran Kagetkan Warga Punggung Kasiak Lubuk Alung

 

Padangpariaman,Singkron.com Warga Punggung Kasiak, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padangpariaman, pada Senin malam (3/1) sekitar pukul 22:30 WIB dikejutkan dengan kejadian kebakaran rumah.

Informasi sementara yang didapat dari Rina, 34, seorang warga sekitar kejadian menyebutkan kebakaran yang terjadi pada rumah permanen milik warga setempat.

"Kejadiannya begitu tiba-tiba sekitar pukul 23:30 WIB sehingga membuat warga di sekitar lokasi, untuk saat ini saya belum tahu berapa jumlah rumah yang terbakar saat itu," ucap Rina.

Dia juga menyebutkan, ada empat unit mobil kebakaran dengan para petugasnya yang lakukan pemadaman api di tempat kebakaran terjadi.

"Empat mobil damkar itu masing-masing tiga unit dari Pemkab Padangpariaman dan satu unit mobil lagi dari Kota Pariaman," kata Rina lagi.

Hingga berita ini diturunkan, belum dapat diketahui apa penyebab terjadinya kebakaran itu serta berapa jumlah kerugian maupun korban, karena petugas damkar masih berusaha melakukan pemadaman.

Sampai berita ini di turunkan Kebakaran masih berlangsung. Warga dan pemadam kebakaran saling bembahu mematikan api..(Chz).

Post a Comment

0 Comments