Kelurahan Padang Besi Terapkan Surat Keterangan Kematian Antar Alamat.

 

Padang Besi,Singkron.com-- Sebagai salah satu upaya dalam inovasi pelayanan terhadap masyarakat, Kelurahan Padang Besi Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang. Terapkan Surat Keterangan Kematian Antar Alamat ( Skakmat).Rabu ( 05 /01/ 22).

Kasi Tata Pemerintahan Kelurahan Padang Besi Dedy Moraza   mengantar langsung Surat Keterangan Kematian kepada warga yang meninggal dunia di Wilayah RT 001 RW 002  diterima oleh Ahli Waris.

" Kami akan lakukan secara berkala pengantaran Surat Keterangan Kematian ini kepada warga, agar warga merasa terbantu dengan pelayanan ini, yang berguna nantinya, jika ada surat surat yang akan di urus" Ujar Waluyo Yuwono selaku Lurah Kelurahan Padang Besi.

"Program ini mungkin yang pertama dan akan menjadi percontohan di Indonesian. Jadi kami meringankan beban masyarakat dalam pelayanan. Masyarakat terasa terbantu dan tidak dipersulit di berikan kemudahan serta mengantarkan langsung kerumah si Ahli Waris. Jadi Kami siap melayani masyarakat dalam bentuk apapun bentuk pengurusan maupun pembuatan surat- surat lainnya" terang Waluyo. 

Dalam penyerahan surat kematian tersebut Lurah Padang Besi Waluyo,Turut serta  didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Padang Besi Firma Deri dan PSM Kelurahan Padang Besi Basnilawati RT 001 RW 001, (Chz*).



Post a Comment

0 Comments