Lantamal III gelar servak Maritim Covid-19 di RPTRA Amanah Jakarta Utara

 

Jakarta, Singkron.com - Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta menggelar  serbuan vaksin  Maritim dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan pemerataan pemberian vaksin COVID-19  di RPTRA Amanah Jakarta Utara, Senin(10/01/2022).

Dengan tak kenal lelah dan tetap mengedepankan pelayanan yang profesional serta secara optimal, 13 tenaga kesehatan Diskes Lantamal III Jakarta   sebagai vaksinator memberikan pelayanan vaksinasi Coronavac kepada masyarakat  RPTRA Amanah Jakut dengan  hari ini tervaksin 45 orang dengan rincian Dosis 1 untuk 38 orang dan Dosis 2 ada 7 orang.

Gelaran servak Lantamal III ini merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan TNI AL dalam mendukung program pemerintah  dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum tuntas hingga saat ini. 

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP mengatakan "Sesuai perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, seluruh jajaran TNI AL harus pro aktif melaksanakan tugas mulia ini di lapangan dengan penuh semangat yang tinggi, memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dalam menjalankan program pemerintah, terutama penanggulangan Covid-19," ujar Farouq. (Deslie)

Post a Comment

0 Comments