LANTAMAL III KEMBALI SASAR 200 SISWA TERVAKSIN COVID-19 DI SD MARUNDA JAKARTA UTARA

 

Jakarta, Singkron.com - Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta melalui Balai Kesehatan Diskes Lantamal III terus sasar vaksin Covid-19 kepada siswa siswi Sekolah Dasar dalam rangka melaksanakan vaksinasi nasional anak usia 6 – 11 tahun di SDN Marunda 02 Pagi Jl. Marunda Pulo Kel. Marunda Kec. Cilincing Jakut,Kamis (13/01/2022).

Dengan berperan aktif, Lantamal III Jakarta dan Jajarannya terus mendukung dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional guna menekan peningkatan penularan akibat virus Corona ke wilayah yang lebih luas lagi. Untuk itu, dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan dari Diskes Lantamal III menggelar serbuan vaksinasi terhadap masyarakat dan pelajar 

Sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. bahwa seluruh jajaran TNI AL dari Sabang sampai Meraoke hingga kepelosok negeri harus melaksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat diwilayah kerjanya masing-masing. Begitu juga Lantamal III dan jajarannya selalu aktif mengerahkan Prajurit dan para nakes dalam pelayanan vaksinasi di lingkungan TNI AL dan sekitarnya.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. menyampaikan,” secara global kegiatan serbuan vaksinasi menunjukan soliditas TNI dan  bentuk kepedulian serta keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi secara penuh. Untuk itu Lantamal III sejauh ini berperan aktif dalam menekan laju penyebaran wabah Covid-19 dan menghimbau masyarakat Khususnya anak usia 6 - 11 tahun tetap menjalankan prokes sesuai aturan" imbuhnya

Dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi  tersebut, sebanyak 200 anak kembali tervaksin oleh serbuan vaksin BK Diskes Lantamal III dengan  menggunakan Corona vaksin dosis satu dan dosis dua bekerjasama dengan Puskesmas Rusun Marunda dan Puskesmas Kecamatan Cilincing. (Deslie)

Post a Comment

0 Comments