Lurah Padang Besi Waluyo Yuwono Gotong Royong Bersama Warga.


PADANG.Singkro.com -- Lurah Padang Besi Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang Waluyo Yuwono Gotong royong bersama warga RW 002, kegiatan gotong royong kali ini dipusatkan di Lubuk Sarik, pada sis kanan bahu jalan.Minggu (09/01/22).

Lokasi Lain yang mengadakan gotong royong di wilayah RW 003 yang berlokasi dekat Gedung Serba Guna yang dalam proses pembangunan.

Lurah Padang Besi Waluyo Yuwono mengatakan, Gotong royong ini merupakan kegiatan berkelanjutan setiap minggunya sesuai dengan wilayah RW masing masing, di Minggu pertama di wilayah RW 001, Minggu ke 2 diwilayah RW 002 ,diwilayah RW 003 diminggu kentiga dan di wilayah RW 004 serta RW 005 di Minggu kelima.

Nampak warga bersemangat melaksanakan gotong royong, disamping lingkungan bersih akan terjalin tali silahturahmi yang lebih baik, karena warga saling berinteraksi.

"Kita akan bersama sama Tokoh Masyarakat dan warga melaksanakan gotong royong agar terciptanya lingkungan yang bersih,rapi ,nyaman dan indah " tuturnya.

Hadir mendampingi Lurah Padang Besi Waluyo Yuwono, Kasi Tratibum dan Penanggulangan Bencana Kecamatan Lubuk Kilangan Muchsin,PSM,RT diwilayah RW 002, Ketua RW 002,Ketua RW 004,Ketua RW 005,Srikandi, KSB Tarantang yang ikut serta membantu kegiatan gotong royong. 

"Dengan lingkungan  yang bersih terdapat jiwa yang sehat serta pikiran jernih. Maka dari itu mari kita ciptakan lingkungan bersi dan asri serta dinamis," kata Waluyo..(Chz).

Post a Comment

0 Comments