Lurah Padang Besi Waluyo Yuwono Kunjungi Penderita Kanker di Wilayah Kerjanya.

PADANG.Singkron.com.-- Lurah Padang Besi Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang Waluyo Yuwono mengunjungi penderita kanker pada kaki di wilayah RT 005 RW 003.Selasa (04/ 03/2022 ). 

Kunjungan Lurah Padang Besi tersebut langsung disambut oleh Tetangga Bapak Syafri yang merupakan penderita kanker pada kaki hasil diagnosa dokter, dalam kesehariannya Bapak Syafri  dibantu tetangga untuk proses pengantaran pengobatan ke Rumah Sakit.

Dalam kesempatan itu memulai penyampaiannya Lurah Padang Besi Waluyo Yuwono mengatakan, melalui pertemuan kali ini ia menyampaikan bahwa kartu Berobat BPJS atas nama Bapak Syafri telah dibikinkan melalui bantuan dari relawan, PSM Kelurahan Padang Besi dan TKSK Kecamatan Lubuk Kilangan.

"kartu BPJS nantinya dapat digunakan untuk pengobatan Bapak Syafri  dirumah sakit, sampai proses operasi dan penyembuhan, juga dilakukan upaya pengalangan dana buat bantuan keperluan berobat serta logistik Bapak Syafri oleh salah satu tetangga " ungkapnya didampingi Kasi Tata Pemerintahan Kelurahan Padang Besi Dedy Moraza , PSM Basnilawati , Srikandi Vivi Sy , Bhabinkamtibmas Padang Besi Firma Deri serta Ketua RT 005 RW 003.

Sementara itu Waluyo Yuwono berupaya akan menyurati Dinas Sosial Kota Padang agar Bapak Syafri mendapatkan perhatian dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian kepada Bapak Syafri dari proses pengobatan, operasi, hingga penyembuhan..(Chz).



Post a Comment

0 Comments