PUSHIDROS TNI AL LAKSANAKAN VAKSINASI BOOSTER BAGI PERSONEL

 

Jakarta.Singkrin.coma -- 19 Januari 2022----- Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) melaksanakan vaksinasi Booster bagi seluruh personel, baik militer maupun PNS di jajarannya.

Vaksinasi Booster merupakan program pemerintah, sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang dimulai sejak 12 Januari 2022 secara nasional, yang diberikan secara gratis untuk masyarakat Indonesia.

Program ini sangat penting bagi seluruh rakyat Indonesia diberikan sebagai komitmen dari pemerintah untuk melindungi seluruh masyarakat Indonesia dari ancaman COVID-19 dan termasuk varian-varian barunya.  Adapun sasaran vaksinasi booster ditujukan bagi masyarakat berusia 18 tahun ke atas dan sudah mendapatkan vaksinasi dosis lengkap atau 2 kali suntik dan minimal 6 bulan setelah penyuntikan dua dosis.

Pemberian Vaksin booster tersebut sesuai dengan instruksi Komandan Pushidrosal Laksamana Madya TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P. yang  bertujuan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan seluruh personel Pushidrosal terhadap Covid-19, terlebih dengan adanya virus corona varian baru seperti Omicron.

Pelaksanaan vaksinasi booster ini dilaksanakan secara bertahap, menyesuaikan dengan ketersediaan vaksin booster yang ada. Pada pelaksanaan kali ini, Rabu (19/01/2022) tercatat sebanyak 48 personel berhasil divaksin dengan menggunakan vaksin Pfizer..(Shanty)

Post a Comment

0 Comments