Seorang Warga Dinyatakan Positif,Satgas Covid -19 Kelurahan Padang Besi Kunjungi Warga Yang Terkomfirmasi Covid-19.

 

PADANG, Singkron.com  - Satuan Tugas penanganan Covid - 19 Kelurahan Padang Besi bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Kecamatan Lubuk Kilangan dan Babinsa Kelurahan Padang Besi mengunjungi rumah warga yang positif Covid -19 di wilayah RT 001 RW 004.Senin ( 31/01/2022).

Kegiatan ini bertujuan memberikan semangat serta dukungan kepada warga yang terkomfirmasi  Covid -19 tersebut dan kepedulian Pemerintahan dalam menangani Covid -19 yang saat ini masih ada bahkan sudah ada varian baru yang sudah mulai berkembang yang disebut Covid - 19 Varian Omicron serta tracking warga dengan siapa saja kontak erat sebelum terkomfirmasi.

Warga yang positif Covid-19 tersebut sekarang sudah menjalani Isolasi Mandiri di kediamannya, menurut keterangannya kondisinya pada saat ini sudah mulai membaik dan keluarga yang kontak erat akan  dilakukan Swab Test.

Sementara  itu Srikandi Kelurahan Padang Besi Vivi Sy turut serta menyemprotkan disenfektan di sekitar rumah warga yang terkomfirmasi tersebut.

Diharapkan kepada seluruh lapisan.masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan lengah, sebab Covid -19 masih ada jaga diri dan keluarga dari pandemi covid 19.(Chz/YN).



Post a Comment

0 Comments