Tanggap Malaria, Satgas Yonif 126/KC Bantu Mengobati Masyarakat Yang Sakit Malaria Di Wilayah Perbatasan RI-PNG

 

Keerom, Singkron.com -  Atas perhatian Dansatgas kepada seluruh personel Satgas Yonif 126/KC jangan tanggung-tanggung membantu masyarakat dalam kesulitanya.

Dari atensi Dansatgas, Personel Kesehatan Pos Batom Satgas Yonif 126/KC mendatangi salah satu warga yang terkena penyakit Malaria Tersiana  untuk memberikan perawatan langsung ke rumah warga tersebut yang berada di Kampung Batom II, Distrik Batom, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (21/01/22).

Sementara itu, Bintara Kesehatan Sertu Nurhadi Sucipto  juga bertindak cepat dalam penanganannya kepada istri dari Bapak Jimmy Kalaka.

“Namun tidak hanya mengobati tetapi Ba Kes Pos Batom tetap mengontrol perkembangan kesembuhnnya dengan mendatangi Ibu Olivia setiap 5 jam sekali saat mengganti Infus,” tegas Nurhadi.

Mendapat pengobatan dari personel Pos, Bapak Jimmy Kalaka begitu terharu dan mengucapkan terima kasih kepada Pos Batom Satgas Yonif 126/KC. “Terima kasih abang-abang Satgas atas perhatiannya kepada keluarga kami, semoga kebaikan personel Pos selama ini mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Kuasa, Aamiiin,” ucapnya..(Shanty)


Post a Comment

0 Comments