Tim Satgas Banjir Lanal Lhokseumawe Salurkan Bantuan Sembako Banjir dari Presiden RI Untuk Wilayah Aceh Utara

 

Aceh Utara, Singkron.com Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, memberikan 15.000 Paket Sembako untuk Korban Banjir Aceh Utara yang diterima secara simbolis oleh Danrem Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana didampingi Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib, dan Komandan Satuan TNI Polri, bertempat di Lapangan Makorem 001 Lilawangsa Lhokseumawe, Jumat (07/01/2022). 

Bantuan Sembako diterima secara simbolis oleh Paspotmar Lanal Lhokseumawe Mayor Laut (KH) Fahrizal mewakili Komandan Lanal Lhokseumawe. Selanjutnya Paket Sembako tersebut dibawa langsung ke lokasi Bencana Banjir dan dilaksanakan distribusi secara serentak. 

Adapun Pembagian Paket Sembako dibagikan di tiga kecamatan yang terdampak Banjir di Wilayah Aceh Utara yakni, Kecamatan Matangkuli sebanyak 605 Paket, Kecamatan Samudera sebanyak 510 Paket, dan Kecamatan Tanah Pasir sebanyak 774 Paket. Jadi total Paket Sembako yang diterima sebanyak 1.889 paket. 

Selanjutnya Tim Satgas Banjir langsung bergerak dengan menggunakan 3 (tiga) kendaraan truk menuju 3 (tiga) Kecamatan di Wilayah Aceh Utara untuk menyalurkan bantuan Paket Sembako tersebut.

Komandan Lanal Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah memimpin penyaluran Sembako di Kecamatan Tanah Pasir didampingi Unsur TNI Polri setempat, sementara Dansatgas Banjir Lanal Lhokseumawe Mayor Marinir Darmo  Sugiyono memimpin penyaluran Sembako kepada Masyarakat Kecamatan Samudera, dan Mayor Laut (KH) Fahrizal memimpin penyerahan Sembako di Wilayah Kecamatan Matangkuli bersama-sama unsur TNI Polri setempat.

Pelaksanaan kegiatan penyaluran Paket Sembako oleh Komandan Lanal Lhokseumawe dan Tim Satgas Banjir Lanal Lhokseumawe ke lokasi tiga kecamatan yang terdampak banjir berjalan dengan aman dan lancar. (Pen Lanal LSE/har)

Post a Comment

0 Comments