Danpushidrosal tinjau jajaran satsurvei Pushidrosal

 

Jakarta, Singkron.com -- (10 Februari 2022) - Komandan Pushidrosal (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat mengadakan peninjauan ke  jajaran Satuan Survei (Satsurvei) Pushidrosal, baik di staf maupun jajaran KRI.

Pada kunjungan tersebut, Danpushidrosal diterima Dansatsurvei Pushidrosal Kolonel Laut (P) Yudi Kuncoro beserta segenap staf di Kantor Satsurvei Jl. Enggano, Tanjung Priok Jakarta Utara, Kamis (10/02/2022).

Peninjauan tersebut  dimaksudkan untuk mengetahui dan mengecek kesiapan operasional Satsurvei Pushidrosal, dan jajaran KRI  dalam menghadapi tugas-tugas operasi Survei dan pemetaan ke depan agar bisa berjalan secara optimal. 

Pada kesempatan tersebut, Danpushidrosal juga meninjau Pusat Penjualan Peta di Jalan Enggano, untuk memeriksa ketersediaan peta laut Indonesia keluaran Pushidrosal.  Hal ini dimaksudkan  untuk meningkatkan pelayanan publik Pushidrosal bagi masyarakat maritim pengguna Peta laut.

Kepada jajaran Satsurvei, Danpushidrosal menyampaikan  agar seluruh personel  selalu meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas yang diemban, agar capaian tugas Pushidrosal selama ini dapat terus ditingkatkan.

“Keberadaan pemberian brevet kepada  pejabat Kementerian dan Lembaga terkait menunjukkan bahwa keberadaan Pushidrosal  memiliki arti penting di tingkat nasional, sehingga hal inilah yang perlu kita jaga dengan baik bagaimana Kementerian dan Lembaga terkait memberikan kepercayaan kepada Pushidrosal” pungkas Danpushidrosal.(Shanty)


Post a Comment

0 Comments