GROUNDBREAKING CEREMONY TERMINAL BARU ROKOT DITINJAU LANGSUNG BUPATI MENTAWAI YUDAS SABAGGALET

 

Mentawai,Singkron.com-- Pembangunan berkelanjutan terminal Rokot baru  ditinjau langsung oleh Bupati Mentawai Yudas sabaggalet berserta rombong. Rombonggan terdiri  yang terdiri dari beberap kepala UPTD Kabupaten Mentawai. Wakil Bupati Mentawai juga hadair, Pada Selasa (15- Februari 2022).

Pekerjaan pembangunna Groundbreaking ceremony terminal baru Rokot yang berkelanjutan terus dipantau oleh Bupati Mentawai. Bupati mengatakan dalam sambutanya memberikan mutipasi kepada para  pekerja,"Mari kita saling bahu-  membahu,untuk membangun Mentawai, yang khususnya pembanggunan Rokot supaya bekerja lebih keras lagi supaya pembangunan Rokot dapat selesai pada waktu yang telah di targetkan oleh Menteri Perhubungan,Kata Yudas, Demi pembangunan Mentawai kedepannya. Lebih baik.

Dodi Christian Wahyu mengatakan "Bahan pembangunna bandara rokot adalah bahannya multi mixc. Membangun multi mixc ini adalah  dibanggun langsung jadi tanpa menunggu waktu atau bertahap,"kata Dodi.

Luas. Bangunan terminal Rokot baru ini adalah 1600 meter persegi. Lahan yang bangun 64 meter x 41,80 meter. 

Dodi menanbahkan pembangunan terminal baru Rokot "kedalaman tiang pancang ada yang 24 meter yg paling Dangkal bisa juga lebih dari itu.kita melihat kondisi tempat tiang yang kita pancangkan,"kata Dodi menambahkan.(Chz)

Post a Comment

0 Comments