Groundbreaking Ceremony Terminal Baru Rokot Mentawai

Tua Pejat,Singkron.com -- Pembangunan berkelanjutan terminal Rokot dikebut penyelesaiannya, Kenapa ?,,  Karena Menteri Perhubungan memintak penyelesai pembangunna Rokot di harapkan dapat selesai pada awal Agustus  2022 . Padahal dari perjanjian kontrak selesainya pekerjaan pembagunan bandara Rokot selesainya pada Akhir Desember 2022.

Menteri Perhubungan menggiginkan untuk dapat menyelesaian bandara Rokot pekerjaan nya di kebut, Menteri mengharap bisa selesai pada awal Agustus 2002. Agar peresmiannya bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78. "Agar Presiden bisa meresmikan sebagai bentuk kado buat Kabupaten  kepulauan Mentawai di hari HUT RI ke 78," Kata Dodi Humas PT Nidia Karya kepada Awak media ini di lapangan bandara Rokot disaat  broundbreaking Ceremony terminal baru Rokot Sipora Utara, Mentawai. Selasa (15/02/22).

Dodi juga mengatakan,"Karena desakan dari Menteri Perhubungan untuk bisa menyelesaikan pembangunan Rokot dapat selesai sesuai target yang di berikan, Kami selaku pekerja proyek, dengan ini bekerja dengan ekstra keras sesuai dengan kemampuan kami, Kamipun bekerja siang dan malam, untuk bisa menyelesaikan sesuai dengan instruksi Menteri Perhubungan, Kata Dodi

Dodi Christian Wahyu Humas Nidia Karya itu juga mengatakan panjang lebar masalah pemancangan tiang beton yang ditanam ke bumi, " Titik tiang beton yang kita tanam berjumlah 110 titik yang kedalaman berkisar 24 sampai 36 meter. Kedalaman tersebut itu melihat kondisi tanahnya," kata Dodi.

Luas Bangunan terminal Rokot baru ini adalah 1600 meter persegi. Sedangkan luas Lahan keseluruhannya adalah  64 meter x 41,80 meter. 

Dodi Christian  menambahkan,"  Seluruh bahan bangunan Rokot kami mengunakan Bahan adalah bahannya multi mixc. Kenapa  kami menggunakan bahan tersebut, karena bahan  sangat praktis, bahan multi mixc ini, dengan satu kali  bangun, banggun tersebut langsung jadi tanpa menunggu waktu atau bertahap,"kata Dodi.(Chz).

Post a Comment

0 Comments