Ingin Punya Kulit Glowing Bersinar?,Simak 5 Cara Mencerahkan Kulit Kusam dari BeautyHaul

 

Jakarta, Singkron.com -- BeautyHaul merupakan curated beauty e-commerce yang berkomitmen untuk membuat pengalaman berbelanja kosmetik masyarakat Indonesia menjadi simple dan cepat dalam satu klik, seperti slogannya yaitu beauty in one click.

 BeautyHaul memiliki visi untuk menjadi beauty e-commerce terpercaya yang dapat memenuhi kebutuhan kecantikan masyarakat Indonesia yang beragam. Untuk mewujudkan visinya, BeautyHaul menawarkan integrated beauty ecosystem, mulai dari product review, blog, forum penjualan, sampai events. 

Saat ini BeautyHaul telah dipercaya sebagai partner lebih dari 200+ brand kecantikan lokal dan internasional, serta menjadi distributor tunggal untuk beberapa brand seperti Somethic, GlowInc, Firstlab, CellT+, Simplistic, dan L’essential.

Siapa sih yang tidak mau punya kulit sehat dan glowing? Sayangnya, tidak semua orang beruntung dapat memiliki kulit seperti itu. Beberapa orang memiliki permasalahan kulit kusam. Kulit kusam biasanya terlihat tidak sehat, wajah menjadi tidak cerah dan glowing ketika terpapar cahaya, dan terdapat flek hitam.

Penyebabnya sendiri ada berbagai macam, di antaranya kulit wajah yang kering, kekurangan vitamin c, terpapar sinar UV tanpa perlindungan, serta kurangnya eksfoliasi. Faktor internal seperti pola makan tidak sehat, kurang minum air putih, dan kurang tidur juga dapat memicu kulit menjadi kusam.

Tidak dapat dipungkiri lagi permasalahan kulit ini seringkali mengganggu penampilan dan kepercayaan diri seseorang. Perlu dilakukan perawatan khusus agar kulit yang kusam menjadi cerah kembali. Tetapi ternyata merawat kulit kusam tidaklah sulit, lho. Penasaran bagaimana cara mencerahkan kulit yang kusam? 

Yuk, simak lima tips mencerahkan kulit kusam dari Beauty Haul berikut ini!

1. Bersihkan kulit wajah dengan rutin mencuci muka

2. Perkuat skin barrier

3. Rutin merawat wajah dengan skincare yang mengandung vitamin C

4. Disiplin menggunakan sunscreen

5. Eksfoliasi wajah secara rutin

Rangkaian perawatan kulit wajah di atas dapat kita temukan di BeautyHaul, beauty e-commerce pertama di Indonesia yang memiliki komitmen untuk memenuhi berbagai kebutuhan kecantikan masyarakat Indonesia melalui beauty in one click dan pengalaman berbelanja yang terpercaya. 

Berangkat dari komitmen tersebut, BeautyHaul selalu terdepan dalam menyediakan berbagai produk kecantikan seperti makeup, skincare, haircare, body care, sampai makeup tools.

 Saat ini BeautyHaul dapat diakses melalui http://www.beautyhaul.com, atau kamu dapat mengunjungi gerai offline BeautyHaul di Greenlake City, AEON Mall BSD, AEON Mall JGC, HUBLIFE Jakarta, AEON Tanjung Barat, 23 Paskal Shopping Center, dan Pantjoran PIK..(Shanty)


Post a Comment

0 Comments