Jokowi Mania Menjadi Jembatan Penghubung Antara Petani Dengan Pemerintah Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi

Indramayu, Singkron.com -- Para Petani Indramayu Jawa Barat yang Tergabung Pada JO-MAN (Jakowi Mania)  mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024. Mereka menilai Ganjar sebagai sosok yang rendah hati dan mampu memimpin bangsa Indonesia di masa depan.

Ketua  JO-MAN Indramayu Munjiyah mengatakan,"  Petani suka dengan pemimpin yang merakyat. Menurutnya, Ganjar Pranowo mencerminkan sosok pemimpin tersebut.Buat kami, kami tidak melihat pemimpin yang eksklusif. Kami lebih suka melihat sosok ayah Ganjar ini karena dia lebih legaliter dan merakyat," kata Mujiyah.

Menurut Mujiyah," Ganjar Pranowo memiliki segudang prestasi yang patut dibanggakan saat memimpin Jawa Tengah. Ganjar juga dinilai mau duduk bersama dan berdiskusi dengan masyarakat. Oleh karena itu kami mendukung karena dia Merakyat , mau duduk bareng sama teman-teman di bawah. Selebihnya melihat prestasi beliau juga lumayan, maksudnya dia punya prestasi yang baik di bidang efisiensi anggaran, dan lain sebagainya," papar Munjiyah lagi.

Kami Pihak Petani Indramayu  akan terus melakukan sosialisasi mengenai dukungan terhadap Ganjar Pranowo kepada Para Petani Indramayu Khusus dan  di Jawa Barat.umumnya . Saat ini, banyak kalangan petani yang sudah tergabung dalam JO-MAN

Untuk GP Manis I 

"Kita bakal mendorong Masyarakat  Dan Organisasi lain untuk deklarasi juga, dan segera untuk menentukan sikap bahwa Petani Padi sekarang waktunya buat kita, sama-sama menentukan sikap, kita harus punya keberanian itu. Sementara ini sudah ada sekitar 6000 orang yang tergabung di Jokowi Mania.GP 1

Munjiyah berharap dukungan para Petani  di Indramayu  bisa berpengaruh dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Bahkan, jika kelak terpilih, mereka akan terus berupaya mengawal Ganjar Pranowo.

"Harapannya kita bisa tetap ngawal Pak Ganjar sampai terpilih di 2024 Pak Ganjar menang dan menang," kata Munjiyah memaprkan.

Reporter.        : Hartono

Redaktur.       : Charles Zein



Post a Comment

0 Comments