Lantamal III Jakarta Terus Layani Vaksin Masyarakat Maritim Cipinang

 

Jakarta, Singkron.com - Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta terus gencarkan serbuan vaksin untuk masyarakat Maritim dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan pemerataan pemberian vaksin COVID-19 yang dilaksanakan di Gedung Raja  Jl. Kebon Nanas No. 70 Rt. 10/02 Cipinang Besar Selatan Jaktim,  Sabtu( 05/02/ 2022).

Serbuan vaksinasi Lantamal III ini tidak lepas dari peran vaksinator dari tenaga kesehatan Diskes Lantamal III Jakarta yang ikut berpartisipasi menanggulangi Covid-19 di DKI Jakarta, hingga saat ini  Diskes Lantamal III  telah melaksanakan vaksinasi terhadap ribuan masyarakat yang berada di wilayah kerja Lantamal III dan sekitarnya. Dengan pelayanan yang optimal telah tervaksin sebanyak 66 orang dengan rincian dosis dua sebanyak 3 orang, vaksin booster 63 orang dengan jenis Sinovac.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP mengatakan "Sesuai instruksi Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, seluruh jajaran TNI AL harus pro aktif melaksanakan tugas di lapangan dengan penuh semangat yang tinggi, memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dalam menjalankan program pemerintah, terutama penanggulangan Covid-19," ujar Farouq. (Deslie)

Post a Comment

0 Comments