Rapimnas 1 FSP RTMM-SPSI, "Modern, Profesional dan Berintegritas"

 

Jakarta, Singkron.com - Federasi Serikat Pekerja Rokok Tembakau Makanan Minuman - Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Gelar Rapat Pimpinan Nasional 1 (Rapimnas 1 FSP RTMM-SPSI) Tahun 2022 di Grand Rasamala Ballroom, Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat. Selasa (01/02/2022).

Pimpinan Pusat FSP RTMM-SPSI menyampaikan penghargaan serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus maupun anggota yang telah berperan dalam menjalankan upaya Perlindungan. 

Pembela hak dan kepentingan serta Peningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya dilingkungan masing-masing serta ikut memperlancar dan menyukseskan pelaksanaan RAPIMNAS I FSP RTMM-SPSI Tahun 2022 Bahwa upaya melindungi, membela hak dan kepentingan serta meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya selama ini masih jauh dari kata sempurna.

Untuk itu dipandang perlu dilaksanakan RAPIMNAS I FSP RTMM-SPSI yang merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi dibawah Musyawarah Nasional, sebagaimana ketentuan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga SP RTMM - FSP RTMM-SPSI. 

Berpedoman kepada keputusan

MUNAS VI FSP RTMM-SPSI Tahun 2020, dan program kegiatan prioritas PP FSP RTMM-SPSI Tahun 2021, serta realitas situasi dan kondisi ketenagakerjaan yang terjadi, forum RAPIMNASI FSP RTMM-SPSI Tahun 2022 merupakan mekanisme proses prosedur pengambilan kebijakan strategis dalam menghadapi tantangan sesuai peluang yang ada, serta dengan memperhatikan dengan cermat dan teliti atas kekuatan dan kelemahan organisasi.

Dengan tema pokok "Modern, Profesional, Berintegritas" mari kita tingkatkan upaya nyata kita dalam mengemban amanah anggota. 

Akhir kata Pimpinan Pusat FSP RTMM-SPSI berharap semoga rancangan keputusan ini dapat memberikan pedoman yang bermanfaat, guna menetapkan keputusan-keputusan dan rekomendasi-rekomendasi RAPIMNAS IFSP RTMM-SPSI Tahun 2022, "tutupnya. (Deslie)

Post a Comment

0 Comments